Kamis, November 11, 2010

TRIK SEO ANAK KAMPUNG SAKAI DUMAI

Share |

Kata Kunci pemasaran-pentingnya ..

Dalam Bidang engine optimization SEO-Search memilih kata kunci adalah salah satu tugas yang paling penting. Anda harus memilih kata kunci bijaksana. Memilih kata kunci bukanlah Game menebak tapi itu adalah suatu seni.

Mengapa memilih kata kunci?

Seperti Anda mungkin menyadari mesin pencari lalu lintas. lalu lintas mesin pencarian sangat sangat penting untuk keberhasilan dari setiap situs web. Diperkirakan bahwa sekitar 65 sampai 85% dari lalu lintas (rata-rata) yang berasal dari mesin pencari (namun sangat tergantung pada bagaimana Anda mempromosikan website Anda). Mesin pencari hanya cara untuk menciptakan lalu lintas yang sangat bertarget. Anda dapat meningkatkan pengunjung rasio penjualan dari situs Anda jika Anda berhasil menerima lalu lintas dari mesin pencari. Atau meningkatkan penghasilan Anda dengan menarik lebih banyak pengunjung.

Jika Anda menjual Musik CD online. Jika situs Web Anda di atas untuk frase kunci seperti "Music CD" pada semua mesin pencari Mayor kemudian hanya pikirkan berapa banyak orang akan mencari Musik CD dalam sehari? Saya pikir banyak. Sekarang. Ini adalah cara Anda memperoleh pengunjung mencari Music CD.Namun akan ada banyak pencarian dalam sehari untuk CD panjang seperti

[1] Software CD
[2] E-Book CD
[3] Video CD
[4] Game CD dll ..

Tapi lalu lintas yang datang bentuk ketentuan ini Arti bagi Anda untuk membuat penjualan. Jadi halaman Anda harus relevan hanya untuk frase kunci seperti CD musik, CD audio dll ... jadi akan lebih baik untuk memilih Kata kunci yang berhubungan dengan bisnis Anda dan bukan memilih secara acak atau secara membabi buta. Saya harap Anda akan sekarang dapat memahami pentingnya pemilihan kata kunci yang lebih baik

Bagaimana memilih kata kunci?

Ada banyak alat untuk memilih Kata kunci yang lebih baik seperti Nichebot, overture saran kata kunci alat, Wordtracker dll .. Pertama menentukan "apa target pasar Anda?" dan kemudian menggunakan alat-alat ini. Contoh anda menjual E-buku yang terkait dengan desain website. Daripada Anda harus terlebih dahulu penelitian berapa banyak orang setiap hari untuk mencari 'Web Design E-buku "pergi ke Nichebot.com untuk itu dan hanya pencarian Web Design E-buku Nichebot akan. Memberikan hitungan terakhir 60 hari untuk Key Phrase. Kami dapat melihat Count bahwa untuk frase kunci adalah ... ... ... .. Atau Pergi ke Wordtracker.com situs dan melakukan pencarian untuk frase kata kunci dan Anda akan melihat informasi yang terkait dengan frase kunci tertentu dan Anda akan bisa mendapatkan informasi yang berkaitan dengan kata kunci ini. Frasa.

Mereka akan menyediakan semua kata kunci yang berhubungan

Contoh: Untuk "Direktori penyerahan" Anda akan lihat berikut Kata kunci yang terkait atau hampir terkait. (Hal ini juga dapat membantu untuk menerima HANYA lalu lintas bertarget ...)

Terkait jangka-count (pencarian rata-rata dalam dua bulan)
Direktori pengajuan-3978
direktori internet pengajuan-163
direktori situs pengajuan-159
direktori search engine pengajuan-133

Ikuti Url ini untuk mengetahui lebih http://www.nichebot.com/kd/?term=directory+submission>>

Anda dapat mengikuti salah satu dari alat berikut untuk penelitian kata kunci.

[1] wordtracker.com
[2] Nichebot.com
[3] inventory.overture.com /

Berikut ini adalah daftar top alat riset Kata Kunci gratis. mengunjunginya> http://www.seo-resources.inetzeal.com/top-free-seo-tools.htm> Daftar ini termasuk alat saran kata kunci, alat analisa kata kunci, alat-alat keyword density checker dan banyak lagi. ..



Sekarang Anda harus memutuskan yang Kata Kunci kurang kompetitif untuk website Anda dan Anda dapat dengan mudah mencapai di atas. Berdasarkan bahwa Anda harus menempatkan Kata kunci ini di situs Anda ..

Dimana dan Bagaimana ke tempat ini Kata Kunci?

Anda sekarang akrab dengan kata kunci / frase kunci. Sekarang Pertanyaan adalah 'tempat untuk Masukkan kata kunci "di sini? Adalah beberapa tempat dimana Anda dapat menempatkan kata kunci ini

[1] Meta tag
[2] Title Tags
[3] Melalui keluar Deskripsi pada halaman

Meta tags: -

Meta tag tidak terlihat untuk Pengunjung dan seperti yang mungkin Anda ketahui mesin pencari seperti Yahoo, Google, MSN yang Tidak memberikan bobot kepada mereka untuk peringkat halaman Anda. Tapi tetap Anda dapat menempatkan kata kunci dalam judul Meta, kata kunci dan bagian deskripsi.

Title Tags: -

Ini adalah tempat yang sangat penting di mana Anda harus menempatkan kata kunci untuk peringkat lebih baik dalam mesin pencari. Kata Kunci utama yang harus ada di sini yang Anda mengoptimalkan situs Anda. Cobalah untuk memasukkan frasa sinonimnya Kunci / kata kunci juga untuk menerima lalu lintas kata kunci yang terkait.Contoh Anda dapat membuat judul anda seperti cara ini
Buy Music CD online: Toko membeli CD audio online
Anda termasuk dua kata kunci yang ditargetkan di sini.

Keterangan:

Setelah tag judul ini juga merupakan salah satu bagian yang paling penting di mana Anda dapat menempatkan kata kunci Anda. Tapi jangan pergi ke terikat. Kepadatan kata kunci / frase harus 7-10%. Jika mesin pencari akan menganggap hal itu sebagai isian kata kunci dan peringkat anda akan turun daripada meningkatkan

Tempat lain di mana Anda dapat menempatkan kata kunci:

Gambar: -

Anda dapat memilih nama gambar seperti music_cds.gif audio_cds.jpg dll daripada 0545.gif dan image.jpg! Hal ini akan meningkatkan relevansi halaman Anda untuk kata kunci yang terkait

Nama domain, direktori Sub dan sub domain: -

Sebelum Anda memilih nama domain, direktori atau sub direktori Anda harus mempertimbangkan kata kunci / frase kunci dan juga memilih mereka sesuai dengan target pasar Anda.

Contoh:

Lihat saja situs saya. Saya memilih sub domain untuk situs saya seperti http://directory-submission.inetzeal.com/ dan http://link-building.inetzeal.com/ untuk menargetkan kata kunci saya. Sekarang melihat kode sumber halaman http://directory-submission.inetzeal.com/ Anda akan menemukan bahwa untuk meningkatkan relevansi halaman saya terkait dengan kata kunci saya juga tetap memakai nama logo saya seperti directory_submission_and_link_building.png ini. Maka saya ditempatkan judul seperti Direktori penyampaian layanan. Dan ditempatkan ini frasa kata kunci di seluruh description.now halaman saya relevan untuk kata kunci "penyerahan direktori" frase, "direktori pengiriman layanan". Atau 'web direktori penyerahan "dll ..

Aku telah memilih setiap sub domain sesuai dengan ini untuk meningkatkan relevansi untuk kata kunci tertentu

Saya sangat menyarankan Anda untuk memilih sub domain atau sub direktori bijaksana. jika Anda membuat hanya halaman maka anda dapat memilih seperti ini .... / direktori-submission.html karena mesin pencari pencocokan teks akan cocok dengan kata kunci ini dan akan peringkat situs Anda di atas dengan pesaing Anda

0 komentar:

Posting Komentar